Cari Blog Ini

20 April, 2010

Pergi ke rumah saudara

Karya: Yulia

Pada hari libur, saya dan keluarga pergi kerumah saudara. Saya pergi jam 09.00 pagi naik motor. Dalam perjalanan saya melihat pemandangan pepohonan dan bunga-bunga yang sangat indah. Tiba di rumah saudara, saya langsung bermain dengan teman-teman saya yang bernama Karin, Novia, Zahra, Erlita, Fitri, dan Septi. Saya dan teman-teman bermain boneka di rumah Novia karena halamannya luas dan disana banyak boneka yang imut-imut dan cantik sekali.

Setelah pukul 11.00 siang ,saya berjalan-jalan dengan abang saya Bang Joseph. Sambil berkeliling-keliling, kami melihat sebuah kolam dimana banyak orang memancing ikan. Air dalam kolam sangat rendah atau ‘cetek’. Kami langsung ‘nyemplung’ ke dalam kolam, menangkap ikan menggunakan tangan. Kami mendapatkan banyak ikan, seperti: mujair, bandeng, ikan mas , dan lain-lain. Saya menaruh ikan-ikan ke dalam plastic. Kami bermain air sampai baju kami basah. Sore hari baru kami pulang. Tiba di rumah saya langsung mandi, ganti baju , dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar