Cari Blog Ini

11 Mei, 2011

Pergi ke Pasar

Karya Nathanael

Saya bangun pagi-pagi sekali hari itu, karena Ibu mengajak saya dan adik ke pasar. Saya dan adik saya mandi. Setelah mandi, saya berolahraga sebentar.

Kami naik angkot menuju pasar. Di pasar, ibu membeli ayam untuk dimasak. Saya membeli robot seharga Rp.2.500,-. Adik saya membeli mobil-mobilan seharga Rp.2.000,-. Saya melihat ibu saya membeli beras untuk makan keluarga.

Saya duduk menunggu ibu lama sekali membeli jeruk. Akhirnya saya beli es seharga Rp.500,-. Bersama ibu saya beli sandal karena tali sandal saya ‘copot’ ketika saya terantuk batu. Adik saya jatuh. Saya dimarahi ibu saya.

Di pasar, saya juga dibelikan ibu topi. Saya pilih topi bergambar bola, adik saya topi bergambar Ipin-Upin.
Saya dan adik merasa senang, kami beli es lagi. Dalam perjalanan pulang, saya merasa mual, ingin muntah, tapi saya tahan hingga tiba di rumah, sudah tidak terasa mual lagi.

Senangnya menemani ibu belanja di pasar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar