Cari Blog Ini

01 Mei, 2013

Dreaming About Having Beautiful House on My Birthday


BERMIMPI MEMPUNYAI RUMAH YANG INDAH DI HARI ULANG TAHUNKU
Karya Mayang Prihatin


Pada suatu malam, aku bermimpi mempunyai rumah yang indah. Rumah itu sangat indah, cat temboknya berwarna biru dan di halaman rumah tumbuh bunga-bunga yang indah. Rumahku memiliki jembatan yang indah, berwarna biru muda.

Dalam mimpiku, aku sedang berulang tahun yang ke-13. Keluarga besarku datang semua. Aku sangat senang bisa merayakan ulang tahun di rumahku yang sangat indah . Tiba-tiba Mamaku memanggilku. Aku diminta untuk menerbangkan balon dan bunga, ada kelelawar yang sedang terbang keluar mencari makan. Kelelawar itu berasal dari gua dekat rumahku.

Selesai acara, aku bermain bersama adikku di halaman. Tiba-tiba datang hujan. Kami segera masuk ke dalam rumahku. Pada saat itu juga, aku terbangun dari tidurku. Aku senang sekali memiliki rumah indah, sekalipun hanya dalam mimpi. Aku tidak akan pernah melupakan mimpi yang sangat indah dan menyenangkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar