Cari Blog Ini

23 Desember, 2010

BERENANG DI WATERLAND

Karya Pedro

Pada Minggu, 17 Oktober 2010 kami berenang di Waterland. Kami berangkat sekitar pukul 10 naik mobil.

Tiba di tempat renang, kami semua sangat senang. Setelah bayar tiket masuk, kami langsung ganti baju dan berenang.

Saya naik perosotan bersama Kevin dan Harris. Saat turun ke kolam, saya di’lelepin’ oleh Harris. Saya memberitahukan pada Kak Qori’ah. Kak Qori’ah langsung mengomeli Harris.

Setelah itu kami berbaik kembali dan bermain bersama lagi. Saat bermain, saya tidak melihat ada lubang di lantai, saya terjatuh dan terluka.

Siang hari, kami dipanggil untuk makan siang bersama. Setelah itu, Kak Qori’ah mencari pengobatan untuk saya.

Sore hari kami pulang dengan hati gembira dan puas bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar