Cari Blog Ini

23 Desember, 2010

Pengalaman waktu ke Waterland

Karya Erna

Pada Minggu, 17 Oktober 2010, kami pergi berenang bersama ke Waterland. Saya senang berenang bersama teman-teman. Hal yang mengganggu saya dan teman-teman adalah ketika saya dan Eneng di’lelepin’ oleh Kevin. Eneng menangis.

Saya diajar berenang oleh Eneng, akhirnya saya bisa berenang. Setelah zuhur, semua anak diminta naik ke atas kolam untuk makan siang bersama. Kami makan roti yang dibagikan oleh Kak I’ah.

Selesai makan siang, kami berenang lagi. Saya berseluncur di kolam, kemudian berenang di kolam air mancur, kami pindah mencoba semua kolam yang ada disana.

Setelah lelah berenang, kami mandi dan bersiap-siap pulang. Kami pulang naik mobil. Saat pulang, hujan turun dengan deras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar