Cari Blog Ini

17 Oktober, 2011

Ketemu Mangga di Bekasi


Karya: Intan
Editor: Indri

Perjalanan pulang dari rumah saudaraku saat berlebaran di Bekasi terasa sangat melelahkan. Sambil berjalan di bawah panasnya terik matahari, saya melihat sebuah mangga yang masih ‘mengkel’, berwarna hijau kekuning-kuningan tergeletak di bawah pohon.

Semakin dekat pohon, saya tengok ke kanan dan ke kiri apakah ada orang yang melihat dan mengambilnya. Ternyata tidak ada seorang pun yang melihat mangga seenak itu tergeletak begitu saja. Saya pun langsung mengambilnya dan menyimpan dalam tas.

Di dalam mobil, saya membuka dan melihat isi tas saya, di dalamnya ada sebuah mangga yang besar, pasti rasanya sangat manis.

Sesampai di rumah, saya langsung mengupas dan memotong-motong mangga itu, setelah itu saya makan. Enak benar rasanya, manis sekali dan menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar