Cari Blog Ini

29 April, 2009

PERGI MEMERIKSA GIGI


Pada hari selasa, 24 maret 2009, keluarga saya, keluarga andrew dan keluarga yemima, pergi periksa gigi kerumah sakit Carolus. Perjalanan ke pulogadung naik kwk 21 lancar dan aman. Di pulogadung, halte busway kami bertemu kak Uwie yang sedang membeli tiket untuk kami. Kami dari halte busway naik jurusan duku atas dan turun di matraman 1 dan kami naik lagi ke halte matraman 2. Sehabis itu kami berjalan kecil kerumah sakit, dan sesampainya disana kami mendaftar untuk mendapatkan kartu berobat dan saya mendapat nomor urut 15. Ketika gigi saya diperiksa saya hanya konsultasi saja sama dokter bahwa gigi saya tidak ada masalah. kami pun pulang dan mobil yang kami naiki sama seperti kami pergi. Setiba dirumah pukul 11.00. KARYA DESMON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar