Cari Blog Ini

29 April, 2009

PERIKSA GIGI


Hi friends,,,,,,,,,, ! ! ! !
aku mau curhat nh, tentang pengalamanku bersama teman- teman, ikuti ceritaku ini yah ntar pada penasaran ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku bersama teman-temanku yang lain sangat senang mendengar berita bahwa ada program periksa gigi, pada hari rabu, 17 Maret 2009. ini merupakan hari pertamaku periksa gigi di rumah sakit, yang peralatannya canggih dan higenis. dari rumah aku bersama teman- teman berangkat jam 06.30 ke pulogadung, agar kami tidak terkena macet dan telat. setelah sampai disana kami bertemu kak Uwie yang membawa kami pergi ke balkelmas carolus yang tempatnya strategis dan bersih. kami membeli tiket untuk naik busway di halte dukuh atas, selama 1 jam. dan kami sampai disana jam 08.30 WIB, lalu kami pun mengantri untuk mengambil obat. kemudian kami pun menunggu nomor urut kami di panggil, dan nomor urut yang kami punya, sayalah yang mendapat nomor urut tercepat dari teman- teman saya, agar saya bisa pulang dahulu bersama adik saya pergi kesekolah. di ruang periksa saya hanya diperiksa sebentar dan dokter berkata bahwa gusi saya bengka, jadi dokter berikan saya obat, agar gusi saya tidak bengkak lagi, dan saya hanya bisa mendengar nasihat dan saran dokter. setelah dari ruang PEriksa saya ke ruang farmasi untuk mengambil obat dan keruang administrasi untuk membantu kak Uwie, agar kak Uwie tidak begitu repot. setelah saya dan adikku selesai kamipun pulang dahulu, karena kami takut telat pergi sekolah, dan meminta uang transport dari kak uwie dan meninggalkan teman- teman. dari balkelmas jam 09.30 kami naik busway. dan kami sampai dirumah jam 10.30 wib dengan selamat.

KARYA CHRISTINE YEMIMA

1 komentar:

  1. Kita harus rajin menjaga dan merawat kesehatan gigi dengan cara rajin menggosok gigi dan periksa ke dokter gigi. Selain itu juga, sehabis makan sebaiknya jangan lupa berkumur-kumur hingga bersih mulutnya.

    BalasHapus