Cari Blog Ini

29 April, 2009

PERJALANAN KE DOKTER GIGI


Pada hari kamis, 19 Maret 2009 saya bersama teman- teman pergi ke doker gigi. Saya berngkat dari rumah bersama teman- teman pukul 07.00. Diperjalanan saya dan teman- teman bercanda tawa sejenak, sesampainya disana pukul 09.00 wib. Di Carolus kami harus mendaftar terlebih dahulu. Sebelum masuk ke ruang periksa kami membeli roti untuk sarapan karena kami sebagian ada yang belum sarapan, dan setelah diperiksa kami dianjurkan agar tidak makan selama 2 jam. Ketika saya masuk ke ruang periksa gigi, dokter berkata kepada saya bahwa gigi saya harus ditambal. Setelah diperiksa kami pun pulang pukul 11.00. Saya dan teman- teman pulang naik bus no.905. Sampai di pulogadung saya mampir membeli kelengkeng. Setelah itu kami pun pulang bersama pak Siswa naik mobil kwk 21, dengan gembira.
KARYA KARTINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar