Cari Blog Ini

25 Mei, 2010

Tamu dari Sekolah Regina Pacis



Karya Mayang, Kelas 4 SD

Pada Rabu, 21 April 2010, kami kedatangan tamu dari SMU Regina Pacis. Saat kakak-kakak datang, anak-anak berkumpul. Setelah itu, anak-anak memperkenalkan diri masing-masing bergantian dengan kakak-kakaknya. Setelah memperkenalkan diri, kami bersama-sama menyanyikan lagu Bunda Piara. Setelah selesai bernyanyi, anak-anak besar belajar memainkan suling sedangkan anak-anak kecil menyanyikan lagu yang diajarkan oleh kakak-kakaknya. Saya dan teman-teman belajar bermain suling, belajar memainkan nada do tinggi sampai do rendah. Setelah itu kami semua belajar memainkan suling dengan lagu Ibu Kita Kartini.

Setelah belajar memainkan suling, saya dijemput oleh ibu saya untuk sekolah. Kami semua diberi hoka-hoka bento untuk makan siang. Saya tidak memakannya, saya bawa ke sekolah. Selain itu kami juga dikasih peralatan tulis dan sembako. Kami semua sangat senang sekali. Terima kasih untuk kakak-kakak dari Regina Pacis. Saya sangat senang sekali karena adik saya diberi boneka, karena adik saya berani maju ke depan untuk menari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar