Cari Blog Ini

07 Februari, 2012

Libur Sekolah

Karya Dicky

Pada tgl.24 Desember 2011, sekolah saya mulai libur. Kakak saya mengajak saya untuk berlibur di kebun raya Cibodas, Puncak. Kami berangkat pukul 10 pagi, naik motor.
Di jalan, kami kehujanan dan terjebak macet. Saya merasa capek. Akhirnya kami turun dari motor dan mampir di warung. Kami makan mie ayam. Saya beli chiki (snack gurih – red.). Habis makan, kami lanjutkan perjalanan.

Baju saya masih basah kuyup. Saya tertidur. Saat saya bangun, saya baru sadar kalau kami sudah sampai di kebun raya Cibodas.

Kami berjalan-jalan menuju air terjun. Disana udaranya sejuk dan pemandangannya indah sekali. Ada banyak orang yang berjualan makanan, pakaian, dan lain-lain. Saya beli oleh-oleh disana.

Sore hari kami pulang. Di jalan, kami terjebak macet kembali. Kami mampir di Indomart. Kakak saya membelikan kami jamu tolak angin dan chiki untuk saya. Setelah jalan yang dipenuhi kendaraan sudah mulai lowong, kami berjalan dengan lancar. Dalam perjalanan pulang, saya tertidur lelap dan tersadar ketika sudah sampai di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar