Cari Blog Ini

06 Februari, 2012

Rumah Baruku

Karya Tia

Pada hari Selasa, 22 November 2011, saya dan keluarga pindah ke rumah baru karena rumah saya digusur. Rumah baru saya luas dan bagus. Rumah baru saya dekat dengan rumah lama saya. Di dalam rumah baru saya ada kolam ikan. Ikan di dalamnya besar-besar.

Ketika pertama kali masuk ke rumah baru, rumahnya sangat kotor dan banyak debu. Ibu saya langsung mengambil sapu dan mulai menyapu. Setelah itu saya membantu Ibu membereskan barang-barang ke dalam rumah baru. Ibu saya meletakkan TV di ruang tamu. Setelah barang-barang ditata dengan rapi, saya beristirahat hingga tertidur. Sore hari, Ibu membangunkan saya. Ibu meminta saya untuk mencuci piring. Selesai mencuci piring, saya mandi. Selesai mandi, saya pergi mengaji bersama adik saya. Pulang mengaji, saya belajar, setelah itu menonton TV.

Saya senang tinggal di rumah baru karena rumahnya nyaman dan luas. Tak terasa sudah 1 bulan lebih saya tinggal di rumah baru, rasanya seperti sudah bertahun-tahun tinggal disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar