Cari Blog Ini

06 Februari, 2012

Pengalaman Pindah ke Rumah Baru

Karya Intan

Pada saat pindah ke rumah baru, saya merasa sedih, karena harus pergi dari sawah. Di rumah baru, saya tidak pernah main dengan teman-teman lain karena saya belum kenal. Tapi kini saya sudah punya teman baru, namanya Diah dan Delva. Diah baik hati, sedangkan Delva, kakaknya bandel.

Saya tinggal bersama keluarga dan Nenek Kakek. Rumah baru saya besar. Rumah saya dekat dengan rumah Masri’ah.

Saat hari sekolah, saya biasanya pulang sekolah tidak pulang ke rumah, melainkan ke sawah, ikut Mama saya berkebun. Saya bermain-main di sawah bersama adik, tapi kini saya bisa bermain-main Cynthia, Umi, Lina-Lini, dan Gio. Kami biasa bermain masak-masakan, cari buah ceri, untuk dimakan, dan buah mengkudu untuk mainan. Sore hari baru saya pulang ke rumah baru bersama Ibu dan adik.

Sore hari, biasanya saya nonton TV bersama adik, Nenek, dan Ibu saya. Saya biasanya mandi dulu di sawah, baru pulang ke rumah baru. Libur sekolah kali ini, saya habiskan waktu untuk bermain di sawah.

Walau sudah pindah ke rumah baru, bukan berarti saya tidak bisa main ke sawah, bahkan waktu saya justru lebih banyak saya habiskan di sawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar