Cari Blog Ini

19 Juni, 2012

Temanku Anisa

Karya Devita

Saya mempunyai seorang teman perempuan yang bernama Anisa. Ia adalah tetanggaku. Kami sama-sama belajar di tenda belajar dan masuk dalam kategori III.

Anisa memiliki wajah yang bulat dengan warna kulit putih kecoklatan. Tinggi badannya sama dengan saya. Ia memiliki rambut coklat kemerahan yang bergelombang setinggi bahu. Rambutnya belah pinggir, dibiarkannya tergerai bebas. Ia mengenakan anting emas dengan mata berwarna hitam di kedua daun telinganya. Sayangnya, antingnya tak mudah terlihat karena tertutup oleh geraian rambutnya. Ia memiliki mata yang indah, berwarna kecoklatan, dengan alis yang tebal dan hitam, sedangkan hidungnya pendek. Bibirnya berwarna merah muda.

Nada suaranya rendah sekali, tidak seperti suara anak perempuan pada umumnya.

Hari ini Anisa mengenakan baju overall lengan setali. Bagian atas pakaian berlapis karet elastis dari batas dada hingga perut. Bagian bawah pakaiannya melebar. Pakaian yang dikenakan bermotif bunga kecil berwarna merah muda di atas dasar katun yang berwarna merah muda pula. Beberapa kancing hias di dadanya besar seukuran kelereng, berwarna merah muda transparan.

Saya senang bersahabat dengan Anisa karena ia seorang anak yang baik dan cantik. Itulah temanku Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar