Cari Blog Ini

19 Juni, 2012

Temanku Cynthia



Karya Tia

Saya mempunyai seorang teman perempuan, yang bernama Cynthia. Saat ini ia duduk di kelas III A, SDN 09 Cakung Timur. Sekolahnya dekat dengan sekolahku. Usianya 12 tahun, dua tahun di atas usiaku. Tinggi badannya sama denganku.

Cynthia memiliki kulit putih seperti susu dengan mata yang agak sipit dan wajahnya berbentuk bulat telur. Persis seperti seorang peranakan Cina. Mungkin Bapaknya adalah masyarakat Indramayau keturunan Cina, karena berkulit putih dan bermata sipit. Rambut Cynthia pendek bergelombang dan berwarna kecoklatan. Dahinya pendek, alis matanya tebal berwarna hitam, bulu matanya lentik menghiasi kedua matanya. Hidungnya mungil dan pesek, senyumnya manis dengan lesung pipit pada kedua pipinya. Bibirnya kecil, berwarna merah muda, dengan deretan gigi kecil yang rapi dan bersih karena ia rajin menggosok gigi. Dagunya panjang. Jari tangannya kecil-kecil dengan kuku-kuku pendek dan kecil.

Hari ini Cynthia memakai baju kaos berwarna abu-abu, dengan celana jeans berwarna abu-abu pula. Mengenakan pakaian seperti apa pun, ia tetap seorang temanku yang cantik dan baik hati.

Itulah Cynthia temanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar