Cari Blog Ini

20 April, 2013

RUMAHKU ISTANAKU


Karya Riska

Inilah rumahku yang indah dan bersih. Setiap hari aku menyapu halaman rumahku agar terhindar dari berbagai penyakit dan aku memberi tanaman hias supaya rumahku tampak indah. Di pagi yang cerah, aku berolahraga di halaman rumahku. Aku menghirup udara yang segar dan sejuk.

Aku senang sekali tinggal di rumahku ini. Tak lupa kusiram tanaman bungaku, agar tumbuh subur dan indah dipandang oleh orang lain sehingga mereka pun berminat untuk membuat rumahnya indah dan bersih.

Rumahku seperti istana,tampak besar dan di depannya ada kebun yang banyak ditumbuhi rumput dan bunga. Di tengah kebun, ada aliran sungai dan di atasnya ada jembatan. Siapa pun tentu senang merawat kebun itu, apalagi besar dan asri. Aku senang sekali berada disana.

Tiba-tiba aku terbangun dari tidurku, dan ternyata itu hanya mimpi. Aku langsung ke halamanku dan itu semua masih seperti semula. Aku lebih suka rumahku yang asli ini, karena lebih sederhana, indah, dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar