Cari Blog Ini

18 Mei, 2009

JALAN – JALAN KE DEPOK



Bertemu lagi dengan saya Kartini. Saya mau bercerita pengalaman saya pergi ke Depok. Semoga teman-teman terhibur.

Pada Sabtu, 25 April ’09, saya dan teman-teman pergi ke mall Depok. Sebelum pergi saya dan teman-teman menyiapkan perlengkapan untuk disana, misalnya : pensil warna, meja belajar, dan nasi untuk bekal makan siang.

Saya bersenang-senang bersama teman-teman dalam perjalanan menuju Mall Depok walaupun berdesak-desakan. Perjalanan ke Depok amat jauh lho teman-teman !!!
Seperti ke kampungku saja ... hehehe !!!

Sesampai di Mall Depok, saya dan teman-teman mencari tempat untuk daftar lomba, ternyata ada di lantai 2. Saya dan teman-teman mengikuti lomba yang berbeda, ada yang ikut lomba menggambar, mewarnai, dan membaca. Saya mengikuti lomba menggambar.

Setelah selesai lomba, saya dan teman-teman makan siang bersama-sama. Sesudah makan siang, kami melihat pengumuman pemenang. Sayang sekali kami semua tidak ada yang menang dalam lomba apapun. Kami semua bergegas pulang karena hari sudah sore.
Sesampai di rumah pukul 19.45. Kami sangat senang karena bisa jalan-jalan ke Depok. Terimakasih buat Kakak-kakak yang sudah mengajak saya dan teman-teman ke Depok.

Karya : Kartini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar