Cari Blog Ini

18 Mei, 2009

KEGIATAN PENINGKATAN GIZI



Pada Sabtu, 11 April ’09, saya, Andrew, Chintya, Desmon, Eneng, Ester, Intan, Jessica, Joel, Kartini, Mala, Ondo, Umi, Pedro, Yana, Yemima, Yulia, dan Adit berkumpul di Rumah Belajar untuk melaksanakan kegiatan makan menu sehat.

Kami berkumpul di Rumah belajar, duduk melingkar untuk minum susu sambil bernyanyi-nyanyi bersama sebelum susu dibagikan. Selesai minum susu, kami pulang ke rumah masing-masing untuk menaruh gelas, dan kami kembali ke Rumah belajar untuk belajar.

Kami anak-anak gede; saya, Yana, Yemima, Mala, Jessica, Desmon, Kartini, Ondo, Yulia dan Ester belajar bahasa Inggris dengan Kak Chichie. Untuk anak-anak kecil seperti Eneng, Chintya, Andrew, Intan, Joel, Umi, Pedro dan Adit belajar membaca dan berhitung dengan Kak Deby.

Waktu isirahat, kami anak-anak gede menghias telur untuk merayakan tradisi Paskah dan yang menghias telur paling bagus boleh ikut ke pesta ultah keponakan Kak Linda mendampingi anak-anak kecil.

Ternyata saya kalah dan yang menang adalah Jessica, Kartini dan Mala. Setelah selesai menghias telur, kami pun membagikannya kepada anak-anak kecil untuk dimakan.

Setelah selesai belajar kami pun bersih-bersih membereskan Rumah belajar dan mengantar kakak-kakak sampai naik mobil. Lalu kami pulang ke rumah masing-masing.

Karya : Indri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar