Cari Blog Ini

17 Mei, 2009

PERGI KE DEPOK TOWN SQUARE


Pada Sabtu, 25 April 2009, saya dan teman-teman pergi ke Depok Town Square untuk merayakan Hari Bumi. Kami pergi kesana memakai seragam, baju kaos hitam. Sebelum berangkat, kami menyiapkan peralatan mewarnai dan menggambar.

Pukul 07.00, saya dan teman-teman pergi dengan menaiki KWK 21. Dalam perjalanan, saya dan teman-teman melihat mobil dan truk banyak sekali, dan perjalanan sangat macet. Sampai di terminal busway Pulo Gadung sekitar pukul 08.00, saya dan teman-teman menunggu Kak Chichie, Kak Vero dan Kak Lusi. Setelah semua sudah berkumpul, saya dan teman-teman pergi naik minibus. Perjalanan sangat jauh dan kami kena macet lagi, jadi kami tertidur pulas.

Sampai di Depok Town Square sekitar pukul 10.00, saya dan teman-teman menyeberang di atas jembatan penyeberangan. Lalu kami masuk ke dalam Mall Depok Town Square. Kami pergi ke lantai 2 untuk mendaftar, kemudian lebih dahulu berlatih untuk menyanyikan lagu Twinkle, twinkle Little Star dengan diiringi permainan suling dan peragaan bintang-bintang emas dari karton oleh anak-anak kecil. Pendaftaran yang tertera adalah sebagai berikut : mewarnai, membaca, dan menggambar yang didaftarkan oleh Kak Chichie.

Acara pertama adalah lomba mewarnai dan lomba menggambar yang dimulai dari jam 12.30 sampai 13.30. lomba membaca dari jam 13.30 sampai jam 14.30. Saya mengikuti lomba menggambar. Saya sangat deg-degan dan takut kalau gambar saya nanti tidak bagus. Setelah selesai menggambar, saya dan teman-teman makan siang dari bekal yang kami bawa. Sehabis makan siang, kami berkeliling Mall sampai pukul 15.00, lalu kami kembali ke tempat untuk mendengar pengumuman pemenang. Dari antara kami semua tidak ada yang menang, karena ternyata kami hanya terdaftar sebagai undangan. Karena waktu sudah sore, kami harus pulang dahulu sebelum acara selesai dan tidak sempat naik pentas.

Karya : Yulia P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar