Cari Blog Ini

16 Maret, 2009

BERWISATA KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH Karya : Desmon




Pada Sabtu, 3 Januari 2009, saya, teman-teman dan keluarga bersama Kak Debby, Kak Chichi, Kak Uwie, dan kakak-kakak lainnya yang membimbing kami belajar, pergi berwisata ke Taman MIni Indonesia Indah. Kami menyewa dua bis Metro Mini berukuran sedang. Kami berangkat jam 8.30 WIB. Dalam perjalanan menuju Taman Mini Indonesia Indah, saya bersama yang lain berfoto-foto dalam mobil. Sesampai di Taman Mini Indonesia Indah, saya dan teman-teman beristirahat dulu sambil menunggu snack dibagikan.
Kami makan snack saat mobil berhenti sebentar, sambil mencari tempat parkir. Setelah itu, kami dibagikan makan siang. Bis berjalan menuju anjungan Nusa Tenggara Timur. Kami beristirahat sejenak sambil makan siang. Kak Iah membagi kelompok untuk diberikan tugas. Sehabis makan, kami masuk dalam kelompok ditemani kakak-kakak dalam setiap kelompok. Anggota kelompok saya adalah saya, Indri, Susi, Nisa, dan Apri.
Saya diberi tugas kelompok dan langsung pergi menuju anjungan Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Selatan. Kelompok kami yang pertama mengumpulkan tugas yang telah diberikan. Saat teman-teman selesai, kami berkumpul kembali di anjungan Nusa Tenggara Timur dan berjalan bersama menuju anjungan DI Yogyakarta. Saat acara bermain anak-anak, kami yang bergabung dalam kelompok, mempresentasikan hasil tugas kelompok. Presentasi tugas kelompok kami bawakan dengan menyanyi dan permainan tradisional anak-anak. Presentasi hasil kelompok ini dinilai oleh para juri, yaitu Kak Hesti dan Kak Debby. Kelompok kami tidak dapat gelar juara. Walau demikian, kami tetap bergembira.
Saat acara bebas, keluarga kami beristirahat di pinggir danau, sementara kami pergi ke Istana Boneka. Di dalam ada panggung untuk para pengunjung yang ingin tampil. Mereka seperti halnya para pengunjung lain hanyalah penyanyi amatir. Usai kami melihat-lihat ke dalam, kami bersama-sama keluar pada jam 16.00 WIB. Kami naik bis kembali dan tiba di Cakung bertemu keluarga pada jam 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar