Cari Blog Ini

01 Maret, 2009

KAMPUNGKU



Saya bernama Kartini, tinggal bersama orang tua dan saudara-saudaraku. Saya sangat senang sekali tinggal disini. Nama kampungku adalah Gang Beringin, Cakung Timur.

Suasana kampungku ramai, sejuk, dan nyaman. Saya mempunyai banyak teman; Eneng, Intan, Chyntia, Susi, dan Ester.

Dikampungku, tanahnya ditanami pohon pisang, pohon kacang, pohon ubi, pohon pete, dan pohon tomat.

Sehari-hari saya membantu orang tua, mencuci piring, mencuci baju, dan menjaga adik di rumah. Saya juga suka bermain; karet, monopoli, dan petak umpet.

Oh iya, saya hampir lupa, saat ini saya berusia 11 tahun. Saya lahir 3 April 1998.

1 komentar:

  1. Hiya Kartini,

    Nama saya Maria. Senang saya membaca tulisanmu soal kampungmu. Saya juga dulu waktu kecil senang main karet, monopoli (kalau menang )dan juga main gundu,galasin dan gambaran. Apa kamu juga masih tahu permainan yang saya sebutkan ?

    Kapan panen ya tanaman yg kalian tanam ?

    Saya saat ini di negri Utara, sekitar 12.000 miles ( coba terka 1 mile = berapa km ?) dari Jakarta.Tepatnya di United Kingdom /UK yg kita sering sebut dengan nama Britania atau kalau di Indonesia tahunya Inggris. Bisa cari di peta kah dimana UK ?

    Saya tunggu ya tulisan-tulisanmu berikutnya.

    Salam manis,
    Maria

    BalasHapus