Cari Blog Ini

18 Agustus, 2009

Cerita Pengalaman Pertama Ikut Kegiatan Belajar dan Lomba di Komunitas Anak Cakung


Karya: Anah. S

Waktu pertama aku belajar di Cakung sawah rasanya aku malu, karena aku diperhatikan sama teman-teman.

Aku belajar di Cakung sawah karena mbak Yana mengenalkan aku kepada teman-teman Cakung sawah.

Waktu mbak Yana pergi, aku disitu sendiri terus ada Intan yang ‘nyamperin’ aku , aku diajak bermain congklak dan monopoli. Mbak Yana datang, aku diajak membuat 5w1H ,ternyata pengalaman aku beda sama di kampung.

Minggu yang lalu aku diajak lomba menjahit, pada saat itu aku merasa deg-degan karena aku tidak bisa menjahit tapi aku berusaha. Waktu itu aku menjahitnya salah lalu aku mengulanginya lagi. Aku diajari oleh Mbak Yana dan kak Jemima untuk menyulam dan membuat pola-pola gambar.

Setelah selesai menjahit, aku belajar bahasa Inggris tapi aku tidak ikut, karena belum bisa. Aku hanya diam dan hanya melihat teman-teman saja. Setelah selesai aku lomba memasak capcay dalam kelompok 4, yang ketuanya kak Jemima bersama dengan Kak Jessica.

Aku sangat senang belajar di Cakung sawah dan sekarang aku sudah punya banyak teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar