Cari Blog Ini

27 Januari, 2010

SENANGNYA BELAJAR DI RUMAH BELAJAR


Karya Mayang Prihatin

Waktu tempat belajar dibangun, saya sangat senang karena saya bisa belajar di rumah belajar dengan baik. Selain saya bisa mendapat pengetahuan di rumah belajar, saya juga mendapatkan banyak teman. Mereka semua sangat baik. Saya juga mendapat seorang guru yang sangat baik. Guru belajar saya adalah Kak Debby, Kak Lucy, Kak Uju, dan lain-lain.

Kak Debby sangat baik pada saya. Seringkali saya dan teman-teman diberi hadiah. Hadiahnya sangat bagus. Saya merasa sangat beruntung mendapatkan guru-guru yang baik hati. Saya senang belajar setiap hari Minggu. Pada hari itu biasanya ada program peningkatan gizi anak. Menunya beragam, biasanya ada susu, telur, dan bubur kacang hijau.

Saya sangat beruntung bisa belajar di rumah belajar karena ada mainan yang sangat seru. Saya s jeuka main masak-masakan, permainan edukatif ‘sarang lebah’ (mirip permainan ular tangga), dan ‘susunan’ (sejenis lego). Saya paling suka permainan ‘sarang lebah’ karena sangat mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar