Cari Blog Ini

05 Februari, 2011

Evaluasi Program Kegiatan 2010



Karya Anah

Pada Sabtu, 18 Desember 2010, saya dan teman-teman beserta kakak-kakak pendamping mengadakan evaluasi program kegiatan 2010 di sekretariat JRK. Saya dan teman-teman berangkat dari Cakung sejak pukul 08.30. Kami berangkat naik angkutan umum 21 yang sudah disewa sejak beberapa hari yang lalu.

Perjalanan kesana tidak terlalu lama. Setelah beberapa menit, kami tiba di tempat tujuan. Kami istirahat sejenak sambil minum the hangat dan sarapan lontong yang telah disediakan oleh Kak Uju.

Selesai istirahat, saya dan teman-teman juga kakak-kakak pendamping mulai evaluasi. Kak Rikah datang kemudian dan langsung membagikan kami selembar kertas. Kami mulai diskusi dalam beberapa kelompok. Tiap kelompok didampingi oleh kakak-kakak pendamping. Mereka adalah Kak Debby, Kak Uju, Kak Uwie, Kak Qori’ah, Kak Ari, dan Kak Rikah. Kami mengevaluasi program kegiatan 2010.

Kami sibuk menulis hasil evaluasi program kegiatan kami masing-masing dengan format yang sudah disiapkan. Setelah itu, dalam tim kami mempresentasikannya hingga tiba waktu makan siang. Kami makan sambil melanjutkan evaluasi. Selesai evaluasi, kami istirahat sejenak dengan beberapa permainan yang disiapkan oleh Kak Qori’ah.

Sebelum mulai menyusun program kegiatan 2011, Kak Debby mengumumkan struktur organisasi pengurus program kegiatan 2011. Saya menjadi penanggung jawab program peningkatan gizi anak bersama Mala dan Ondo. Setelah itu, kami mulai menyusun program kegiatan kami masing-masing.

Karena penjaga rumah akan berangkat kuliah, kami terpaksa melanjutkan kegiatan penyusunan program di Taman Proklamasi. Malam pun tiba, kami belum selesai juga. Setelah beberapa lama, kami pun selesai dan beres-beres untuk segera bergegas pulang.

Kami pulang naik mobil sewa yang menjemput kami. Perjalanan panjang dan melelahkan menyertai kami sampai di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar