Cari Blog Ini

05 Februari, 2011

Pengalaman ke Ragunan

Karya Harris

Pada Selasa, 28 Desember 2010, saya pergi ke Ragunan bersama keluarga. Disana, kami melihat banyak hewan, seperti : monyet, gajah, beruang, kuda nil, buaya, komodo, dan lain-lain. Saya ingin sekali melihat gorila tapi tempatnya sudah tutup, sehingga saya hanya bisa memberi makan gajah. Disana juga banyak orang memberi makan hewan-hewan.

Saya senang sekali. Ketika sedang berjalan-jalan, saya melihat anak kangguru lepas dari kandangnya. Saya berusaha menangkapnya berkali-kali tetapi lepas terus. Akhirnya kangguru itu bisa tertangkap dan saya berikan pada bapak petugas.

Setelah itu saya dan keluarga berkemas utnuk pulang karena hari sudah sore. Sesampai di rumah, saya mandi, makan, dan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar