Cari Blog Ini

05 Februari, 2011

Pengalaman Waktu Libur Sekolah

Karya Erna

Pada senin siang, 20 Desember 2010, saya dan teman-teman bermain karet. Saya bermain bersama Eneng, Tia, Intan, Anton, Jingga, Kiki dan Rifky di lapangan depan rumah Iqbal. Saat bermain saya di suruh pulang. Saya mandi dan berpakaian . setelah itu saya bermain karet lagi bersama teman-teman. Saat maghrib, saya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saya makan malam sambil menonton tv.selesai makan dan nonton tv saya belajar.

Pada jum’at malam, 31 Desember 2010, saya merayakan acara malam tahun baru bersama Ibu dan Bapak saya. Kami melihat petasan kembang api di tanah merah. Selesai melihat kembang api, kami pulang. Tiba di rumah, saya makan nasi goreng. Selesai makan nasi goreng, saya tidur. Pagi hari, saya bangun tidur dan sarapan pagi. Kemudian saya bermain bersama Eneng dan Tia di lapangan depan rumah Iqbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar