Cari Blog Ini

30 November, 2010

Hari Raya Idul Fitri


Karya Susi

Pada Jumat, 10 September 2010, saya dan keluarga merayakan lebaran di kampong halaman saya, yaitu Indramayu. Saya dan Mama sholat di mesjid, setelah itu kami berkunjung ke makam. Pulang dari makam, saya bersama teman-teman makan bakso.
Tiba di rumah, saya diajak Mama untuk beli baju baru. Saya senang sekali karena dibelikan baju baru oleh Mama.

Pada Sabtu, 11 September 2010, saya dan keluarga berlibur ke pantai. Sampai di pantai, saya dan saudara-saudara berenang di laut dan minum es kelapa. Kami pulang saat saya belum puas berenang karena saudara saya menginjak ubur-ubur. Hari Minggu, 12 September, saya dan keluarga kembali ke Jakarta. Kami lama menunggu bis datang.

Saya sudah tidak sabar menunggu tiba di Jakarta. Saya rindu pada sahabat saya, Kartini. Tiba di rumah, Kartini memberi kabar pada saya bahwa Kak Debby dioperasi di rumah sakit. Saya sama sekali tidak menyangka. Saya sangat sedih. Saya ingin sekali ke rumah Kak Debby tapi karena Kak Debby bilang akan segera pulih dan akan datang pada hari Jumat, saat mulai belajar kembali, akhirnya saya tidak jadi kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar