Cari Blog Ini

30 November, 2010

Hari Raya Idul Fitri

Karya Nia Kurnisa

Pada Jumat, 10 September 2010, saya dan keluarga merayakan lebaran di rumah. Saya tidak punya baju baru, hanya baju yang biasa saya beli di toko langgananku, yang letaknya tidak jauh dari rumahku, yaitu rumah belajar.

Saya sedih sekali karena tidak punya baju baru, walau bagiku itu juga sudah cukup. Di rumah tidak ada makanan. Saya hanya duduk dan menonton TV. Untungnya ada orang yang berbelaskasihan pada kami dengan memberikan kami sekantung plastic ketupat. Saya senang sekali walau hanya sekantung plastic ketupat.

Pada saat itu, saya dan keluarga saya hanya di rumah dan duduk bersedih karena tidak dapat merayakannya. Mungkin ini cobaan dari Tuhan. Kami harus tetap sabar, mungkin di balik ini semua ada hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar