Cari Blog Ini

30 November, 2010

Hari Raya Idul Fitri

Karya Mayang

Pada Jumat, 10 September 2010, semua umat muslim bermaaf-maafan. Saya, Ibu, Bapak, dan adik sholat di mesjid. Selesai sholat, kami pulang ke rumah, kami makan dulu. Setelah itu, kami berkeliling ke rumah tetangga.

Lebaran hari I
Keluarga saya berkeliling ke rumah kakak bapak saya. Dari rumah kakak bapak, kami ke rumah Dicky. Dari rumah Dicky, kami berkeliling ke rumah tetangga bersama-sama. Setelah berkeliling ke rumah tetangga, kami pulang.

Lebaran Hari II
Saya dan Nyai saya ke Pasar Minggu, ke rumah saudara saya. Disana saya bermaaf-maafan.

Lebaran hari III
Saya diajak uwak saya ke PTC (Pulo Gadung Trade Centre). Disana kami melihat-lihat, dan saya memainkan beberapa permainan yang ada disana, seperti memancing ikan, mandi bola, dll. Selesai bermain, saya menemani uwak saya berbelanja, kemudian kami makan di KFC. Setelah makan, kami beli minum dan pizza dan kemudian pulang rumah.

Kami pulang naik KWK 21. Dalam perjalanan, hari semakin mendung. Uwak turun lebih dulu, kami antar sampai di depan jalan raya, setelah itu kami ke rumah. Siang hari, lelah sepulang dari PTC, saya tidur siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar