Cari Blog Ini

30 November, 2010

Libur Lebaran

Karya Sodikin

Pada Sabtu, 11 September 2010, saya dan keluarga besar merayakan hari raya Idul Fitri di kampong. Saya pulang kampong bersama adik saya, Susi dan Ibu. Setelah bermaaf-maafan bersama keluarga, saya dan keluarga besar saya berlibur ke laut Gading di daerah Indramayu.

Sampai disana, saya merasa senang sekali karena baru kali ini saya dan keluarga besar berlibur bersama. Saya dan saudara-saudara saya menyewa ban untuk berenang di laut. Kami langsung menceburkan diri ke laut yang sangat indah itu.

Sedang asyik-asyiknya berenang, tiba-tiba saudara saya merasa menginjak sesuatu, yang ternyata adalah ubur-ubur. Karena merasa tidak enak, saudara saya langsung keluar dari laut. Akhirnya kami semua berhenti berenang, walau saya masih belum puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar