Cari Blog Ini

27 November, 2011

Ketika Rumah Temanku Akan Digusur


Karya Kevin D.

Saya sangat sedih karena rumah teman saya akan digusur. Teman-temanku, Intan, Cynthia, Neng, Kiki, Tia, Zidan, Adit, Umi, akan pindah. Saya tidak tahu kenapa rumah teman-temanku harus digusur. Saya sedih sekali karena pasti tidak akan sering-sering datang ke rumah belajar dan bertemu saya lagi.

Orang yang menggusur rumah temanku memang tidak ada belas kasih. Sebagai sesama manusia, semestinya kita saling menolong.

Orang tua teman-temanku pasti bingung, tidak tahu harus pindah kemana karena berita harus segera pindah datang tiba-tiba. Padahal dulu, saya sering minta orang tua saya untuk pindah. Mestinya saya bersyukur bisa tinggal di rumah kontrakan yang enak, tidak digusur, berbeda jauh dengan teman-temanku yang sedang kebingungan cari rumah kontrakan baru.

Saya akan berdoa untuk teman-teman agar diberkati Tuhan dan senantiasa diberi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar