Cari Blog Ini

08 Oktober, 2009

Hari Raya Idul Fitri


Karya Intan

Hari raya Idul Fitri, banyak orang yang menantikan, apalagi orang yang berpuasa. Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan, terutama untuk saya. Saya bisa berlibur selama 2 minggu ke depan. Hari raya Idul Fitri, kita bisa bersalaman saling memaafkan.

Disini, di Cakung Timur ini saya berlebaran dengan teman-teman dan saudara-saudara saya. Ada Pakde Yasin, Bude Asnah, Bude Endang, Cynthia, Umi, Mbak Yana, A’a Ipul, A’a Jaka, Eneng, Nenek, Kakek, Papa, Mama, dan masih banyak lagi. Setelah lebaran di Cakung, saya pulang ke kampong. Disana saya merayakan Lebaran bersama Kakek, Nenek, Mamang Juna, Mamang Ari, Mamang Iyan, Yayu Iin, Yayu Ayu, Yayu Ninin, Yayu Yati, Yani, Utin, Naila, dan masih banyak lagi. Setelah bersalaman, saya kangen-kangenan pada Yani. Nenek begitu rindu. Senang rasanya bertemu mereka.

Tiga hari saya di kampong, waktunya saya kembali ke Cakung lagi. Sampai di Cakung, saya mulai melakukan rutinitas seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar