Cari Blog Ini

08 Oktober, 2009

Lebaran


Karya Yulianingsih

Nama saya Eneng. Umur saya 8 tahun. Rumah saya di Cakung sawah. Pada waktu hari raya Idul Fitri, saya sangat senang karena saya memakai baju baru dan sepatu baru. Sebelum saya pergi ke Tanjung Priok, saya berkeliling dan bersalam-salaman dari rumah ke rumah. Saya berangkat ke Tanjung Priok pukul 09.00 WIB. Saya pergi ke Tanjung Priok bersama Yana, Nur, Adit, Eneng, Jaka, Ipul, Mamanya Eneng, Cynthia, Umi, Lina-Lini, Gio, dan Mamanya Umi.

Saya pergi ke Tanjung Priok menggunakan mobil KWK 21 dan mobil Metro Mini 41. Perjalanan sangat macet. Kami tiba di Tanjung Priok pukul 11.00 WIB. Disana, kami makan ketupat, kue, dan kolang-kaling. Setelah itu kami pulang. Kami tiba di rumah pukul 13.30 WIB.

Setiba di rumah, saya kedatangan tamu, yaitu Kak Debby, Kak Lucy, Kak Welly, dan Kak Vera. Kami mengantar tamu berkeliling. Selesai keliling saya makan ketupat dan ceritaku selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar