Cari Blog Ini

08 Oktober, 2009

Lebaran


Karya Susi

Pada Minggu, 20 September 2009, keluarga saya merayakan hari raya Idul Fitri. Sebelum hari raya Idul Fitri, keluarga saya sangat sibuk merapikan rumah. Setelah selsai merapikan rumah, saya pergi melaksanakan shalat Idul Fitri bersama keluarga.

Selesai melaksanakan shalat Idul Fitri, saya pulang ke rumah. Setiba di rumah, saya dan kakak meminta maaf pada kedua orang tua saya. Selesai minta maaf, saya pergi bersilaturahmi ke rumah saudara dan keliling rumah tetangga. Disana banyak yang memberi saya uang.

Saya sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan teman-teman dan Kak Debby di Cakung sawah. Saya ingin sekali kembali ke Cakung sawah dan berlebaran disana.

Selesai silaturahmi, saya pulang ke rumah. Tiba di rumah sudah pukul 14.30 WIB. Saya makan ketupat karena perut saya sudah sangat lapar.

Ceritaku sudah selesai karena capek menulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar